Tutorial IT untuk Meningkatkan Alexa Ranking

Ini adalah Tips SEO atau Tutorial IT untuk meningkatkan Rangking di Alexa

Logo Button 125x40 Pembahasan kali ini tentang beberapa tips meningkatkan alexa rank untuk web atau blog anda. Sebenarnya inti dari meningkatkan alexa rank adalah meningkatkan jumlah trafik atau kunjungan ke web atau blog anda.
Mungkin blog anda itu bisa saja berisi tentang :
Bimbingan Akhlaq Islam, Bimbingan Nge-Blog di Blogger, Ilmu, Bisnis, Bimbingan Bisnis Online, Tutorial IT, Bimbingan usaha, Bimbingan Agama, Management Bisnis, Informasi Kesehatan, Free Download, Bisnis Online, Tips SEO, atau apapun itu tentu saja membutuhkan suatu cara untuk menaikan traffic rangkin dan menyedot para pengunjung.

Nah berikut adal beberapa Tutorial IT untuk meningkatkan alexa ranking di  web atau blog anda :

  • Memasang Alexa Toolbar di browser internet yang anda pakai

  • Pasanglah Widget Alexa di blog / web anda
Ini adalah alternatif lain agar mesin alexa mengetahui jumlah pengunjung blog secara akurat, karena tidak semua pengunjung web atau blog kita memasang alexa toolbar di browser internetnya. Caranya masuklah ke situs ALEXA lalu lakukan registrasi ; selanjutnya claim situs anda disana. Edit Profilenya, lalu ambil meta tag-nya untuk kemudia pasang di kode HTML template blog / web anda ;
  • Setting Web atau Blog anda menjadi Home Page di browser internet
  1. Cara [untuk Firefox] klik menu alat / tools lalu pilih options atau pengaturan, nah atur home page nya dengan Url blog / web anda.
  2. Begitu beres, restart, maka setiap anda pertama kali membuka internet, blog anda akan langsung di kunjungi.
    ff-options  

Selnjutnya, Carilah Cara untuk meningkatkan Traffic pengunjung jumlah blog anda, diantara dengan melakukan promo - promo di jejaring sosial semisal facebook, dll.  Nah sekian dulu penjelasan saya di Griya Ilmu & Bisnis ; jika ada pertanyaan silahkan diajukan...

0 komentar:

Posting Komentar

Mau Koment Silahkan...